Saturday, December 15, 2007

Rindu?

Sejak dua menjak ni, aku makin suka dengar/layan 2 lagu ni, tak tau lah kenapa, maybe sebab rindu kot? Hmm ...

Ungu - Kekasih Gelapku

"Ku mencintaimu lebih dari apa pun
Meskipun tiada satu orang pun yang tahu
Ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku

Kutahu kutakkan slalu ada untukmu
Disaat engkau merindukan diriku
Kutahu kutakkan bisa memberikanmu waktu
Yang panjang dalam hidupku

Yakinlah bahwa engkau adalah cintaku
Yang kucari selama ini
Dalam hidupku
Dan hanya padamu kuberikan sisa cintaku
Yang panjang dalam hidupku

Ku mencintaimu lebih dari apa pun
Meskipun tiada satu orang pun yang tahu
Ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku"


Kekasih gelapku juga ialah kekasih asli ku, isteriku. Tiada yang lain melainkan isteriku yang tercinta. I love u sayang.

Dewa - Cintaku Tertinggal Di Malaysia

"tak pernah ku sangka
jauh dari kamu
membuat aku menderita
sejak pertama bertemu denganmu
di negaramu yang indah

aku di sini mengenang kamu
meski aku tak lagi sendiri
ku mulai berpikir tuk tinggalkan
kekasihku di jakarta

duhai kekasihku
cintaku tertinggal di malaysia
haruskah aku kembali
untuk bersamamu

duhai kekasihku
haruskah kutinggalkan semuanya
yang kumiliki
untuk hidup bersamamu

mungkinkah kamu cinta terakhirku
mungkinkah kamu cinta matiku
ku mulai berpikir tuk tinggalkan
kekasihku di jakarta

duhai kekasihku
cintaku tertinggal di malaysia
haruskah aku kembali
untuk bersamamu

duhai kekasihku
haruskah kutinggalkan semuanya
yang kumiliki
untuk kuserahkan hidupku
untuk kuserahkan matiku

duhai kekasihku
cintaku tertinggal di malaysia
untuk hidup bersamamu

berilah aku satu keyakinan untuk
kekuatan untuk
kesungguhan untuk
bisa tinggalkan semua untukmu

duhai kekasihku
cintaku tertinggal di malaysia
haruskah aku kembali
untuk bersamamu

duhai kekasihku
haruskah kutinggalkan semuanya
yang kumiliki
untuk kuserahkan hidupku
untuk kuserahkan matiku

duhai kekasihku
cintaku tertinggal di malaysia
untuk hidup bersamamu"


Cinta aku memang tertinggal di Malaysia sekarang ni, tapi aku x de pun cinta di Indonesia mahupun di Saudi Arabia, hehe.

:)